Layanan

Administrasi Kependudukan (Adminduk)  Administrasi Kependudukan (Adminduk) adalah rangkaian kegiatan penataan dan penertiban dalam penertiban dokumen dan data kependudukan melalui Pendaftaran Penduduk, Pencatatan Sipil, Pengelolaan Informasi penduduk serta pendayagunaan hasilnya unt… selengkapnya
DOKUMEN APASIH YANG HARUS DISIAPKAN BUAT ? BUAT NGURUS ADMINDUK Adapun persyaratan permohonan dokumen adminduk sesuai dengan Peraturan Presiden 96 tahun 2018 antara lain:   Jenis Dokumen Adminduk Persyaratan Permohonan KTP-el Baru … selengkapnya
ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN SYARAT-SYARAT PECAH KK : 1. BUKU NIKAH ASLI 2. KTP ASLI 3. KK ASLI 4. SURAT KELAHIRAN ASLI ( JIKA PENAMBAHAN ANGGOTA KELUARGA )   selengkapnya